9 Chipset AMD Dukung Generasi Baru PC

okezone.com
AMD juga meluncurkan HD Tablet Platform 2011, berbasis AMD Accelerated Processing Unit (APU) Z-series, yang memungkinkan tampilan media yang tajam dan kemampuan kreasi konten untuk pasar tablet berbasis Microsoft Windows yang memiliki pertumbuhan pesat.

Produk-produk AMD baru ini dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang paling mendalam untuk pasar digital dan PC tablet.

“Konsumen menghendaki peningkatan pengalaman visual yang lebih hidup, lebih menarik, serta ada kebutuhan yang lebih besar akan kinerja tinggi, mulus, grafik hidup dan daya komputasi yang tak tertandingi,” ujar John Taylor, product marketing director AMD, seperti yang dilansir melalui keterangan resminya, Senin (6/6/2011).

“Dari tablet ke desktop, AMD membuat komputasi yang bertenaga dan dapat diakses oleh semua orang,” tambahnya.

Chipset 9-series AMD menyediakan fondasi untuk membuka pengalaman paling menakjubkan dengan desktop AMD. Chipset tersebut merupakan komponen kunci dari “Scorpius”, desktop platform generasi selanjutnya dari AMD, yang juga akan menampilkan prosesor 8 core “Zambezi” dan kartu grafis AMD Radeon HD6000 series untuk pengalaman HD entertainment dan gaming yang memukau, multitasking ekstrim, tweaking, dan overclocking.

Chipset 9-series merupakan chipset pertama yang mendukung AMD AM3+ prosesor socket dan menggabungkan kompatibilitas dengan AM3 socket sebelumnya.

Selain itu, chipset ini juga mendukung pengelolaan clock rate melalui perangkat lunak AMD OverDrive. Selain itu, jajaran chipset 9-series memiliki hingga enam hard drive 3.0 6 Gbps SATA port antar-muka, Gigabit Ethernet, teknologi HyperTransport 3.0, dan PCI Express® Generation 2.0 untuk pengalaman komputasi yang ekstrem di tempat kerja dan bermain.

 
Kifamona | Index | News | Hardware and Printing | New Future | Networking | Bloging Tips | Problem and Fixed